Pengaruh <i> brand leadership</i> dan <i> perceived quality</i> terhadap </i> customer loyalty</i> melalui <i> brand personality</i> sebagai media perantara dan <i> brand trust</i> sebagai media <i> intervening</i> di Merlion School Surabaya
Main Author: | DAVE NATAKUSUMA IMAM RAHA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=34403 |
Internet
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=34403Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Universitas Kristen Petra |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |