APA Citation

KORY, M. (1998). Analisis faktor-faktor kualitas layanan yang mempengaruhi tanggapan konsumen pada Restoran Inasuki Shabu Shabu dan Restoran Kafe Trumps dalam memenuhi kepuasan konsumen di Surabaya. Universitas Kristen Petra.

Chicago Style Citation

KORY, MIKEWATI. Analisis Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Tanggapan Konsumen Pada Restoran Inasuki Shabu Shabu Dan Restoran Kafe Trumps Dalam Memenuhi Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Universitas Kristen Petra, 1998.

MLA Citation

KORY, MIKEWATI. Analisis Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Tanggapan Konsumen Pada Restoran Inasuki Shabu Shabu Dan Restoran Kafe Trumps Dalam Memenuhi Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Universitas Kristen Petra, 1998.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.