KORY, M. (1998). Analisis faktor-faktor kualitas layanan yang mempengaruhi tanggapan konsumen pada Restoran Inasuki Shabu Shabu dan Restoran Kafe Trumps dalam memenuhi kepuasan konsumen di Surabaya. Universitas Kristen Petra.
Chicago Style CitationKORY, MIKEWATI. Analisis Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Tanggapan Konsumen Pada Restoran Inasuki Shabu Shabu Dan Restoran Kafe Trumps Dalam Memenuhi Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Universitas Kristen Petra, 1998.
MLA CitationKORY, MIKEWATI. Analisis Faktor-faktor Kualitas Layanan Yang Mempengaruhi Tanggapan Konsumen Pada Restoran Inasuki Shabu Shabu Dan Restoran Kafe Trumps Dalam Memenuhi Kepuasan Konsumen Di Surabaya. Universitas Kristen Petra, 1998.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.