Desy, D. P. (2019). Perbedaan Kemampuan Pemahaman KonsepdanPemecahan Masalah Matematis Siswa yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Trigonometri Kelas X MAN 2 Model Medan T.P. 2018-2019.
Chicago Style CitationDesy, Dini Pratiwi. Perbedaan Kemampuan Pemahaman KonsepdanPemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Trigonometri Kelas X MAN 2 Model Medan T.P. 2018-2019. 2019.
MLA CitationDesy, Dini Pratiwi. Perbedaan Kemampuan Pemahaman KonsepdanPemecahan Masalah Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Materi Trigonometri Kelas X MAN 2 Model Medan T.P. 2018-2019. 2019.