Hasibuan, S. (2019). PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020.
Chicago Style CitationHasibuan, Suhendri. PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020. 2019.
MLA CitationHasibuan, Suhendri. PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P. 2019/2020. 2019.