Rambe, R. N. (2019). PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019.
Chicago Style CitationRambe, Rizki Naimah. PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019. 2019.
MLA CitationRambe, Rizki Naimah. PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENTDIVISION (STAD) DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 PADANGSIDEMPUAN TP. 2018/2019. 2019.