Ramadhani, S. (2019). ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH ASURANSI JIWA SYARIAH PADA PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMI PUTERA MEDAN. Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Pada Masyarakat (LP2M).
Chicago Style CitationRamadhani, Sri. ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH ASURANSI JIWA SYARIAH PADA PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMI PUTERA MEDAN. Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Pada Masyarakat (LP2M), 2019.
MLA CitationRamadhani, Sri. ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH ASURANSI JIWA SYARIAH PADA PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMI PUTERA MEDAN. Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Pada Masyarakat (LP2M), 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.