Lubis, R. . N. (2019). Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pendekatan Matematika Realistic (PMR) Dan Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di Kelas Viii Smp N 1 Percut Sei Tuan T.P 2018/2019.
Chicago Style CitationLubis, Rida Nelviani. Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pendekatan Matematika Realistic (PMR) Dan Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di Kelas Viii Smp N 1 Percut Sei Tuan T.P 2018/2019. 2019.
MLA CitationLubis, Rida Nelviani. Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Penalaran Matematis Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Model Pendekatan Matematika Realistic (PMR) Dan Model Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Di Kelas Viii Smp N 1 Percut Sei Tuan T.P 2018/2019. 2019.