Habib, H. (2019). Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang di ajarkan dengan model pembelajaran think pair share (tps) dan model pembelajaran student teams achievement division (stad) pada materi bilangan bulat dan pecahan di kelas vii smp ypi amir hamzah tahun pelajaran 2018/2019.
Chicago Style CitationHabib, Haidar. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Di Ajarkan Dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (tps) Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (stad) Pada Materi Bilangan Bulat Dan Pecahan Di Kelas Vii Smp Ypi Amir Hamzah Tahun Pelajaran 2018/2019. 2019.
MLA CitationHabib, Haidar. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Di Ajarkan Dengan Model Pembelajaran Think Pair Share (tps) Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (stad) Pada Materi Bilangan Bulat Dan Pecahan Di Kelas Vii Smp Ypi Amir Hamzah Tahun Pelajaran 2018/2019. 2019.