Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Angkatan 2014 UIN Sumatera Utara)
Main Author: | Nasution, Julia Ramadani |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/6052/1/SKRIPSI%20JULIA%20RAMADANI%20NST%20NIM.%2051141054.pdf http://repository.uinsu.ac.id/6052/ |
Internet
http://repository.uinsu.ac.id/6052/1/SKRIPSI%20JULIA%20RAMADANI%20NST%20NIM.%2051141054.pdfhttp://repository.uinsu.ac.id/6052/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sumatera Utara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |