Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Angkatan 2014 UIN Sumatera Utara)

Main Author: Nasution, Julia Ramadani
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/6052/1/SKRIPSI%20JULIA%20RAMADANI%20NST%20NIM.%2051141054.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6052/

Internet

http://repository.uinsu.ac.id/6052/1/SKRIPSI%20JULIA%20RAMADANI%20NST%20NIM.%2051141054.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6052/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sumatera Utara
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Institusi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.