Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Transportasi Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Islam 2014-2016 UIN-SU)

Main Author: Simanullang, Sudarman Sahputra
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/5534/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/5534/

Internet

http://repository.uinsu.ac.id/5534/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/5534/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sumatera Utara
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Institusi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.