Harahap, U. S. (2018). PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH.
Chicago Style CitationHarahap, Uma Safitri. PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH. 2018.
MLA CitationHarahap, Uma Safitri. PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI MTs AL-JAM`IYATUL WASHLIYAH. 2018.