Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi gojek (studi kasus mahasiswa Febi UIN Sumatera Utara)
Main Author: | Wardani, Tri Ulfa |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/3449/1/tri%20ulfa%20wardani.pdf http://repository.uinsu.ac.id/3449/ |
Internet
http://repository.uinsu.ac.id/3449/1/tri%20ulfa%20wardani.pdfhttp://repository.uinsu.ac.id/3449/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sumatera Utara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |