Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi gojek (studi kasus mahasiswa Febi UIN Sumatera Utara)

Main Author: Wardani, Tri Ulfa
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/3449/1/tri%20ulfa%20wardani.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/3449/

Internet

http://repository.uinsu.ac.id/3449/1/tri%20ulfa%20wardani.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/3449/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sumatera Utara
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Institusi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.