Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Harga, Promo...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah

Tersimpan di:
Main Author: Susanti, Deery Anzar
Format: Masters NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
2X6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/1151/1/Cover.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/2/Abstrak.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinsu.ac.id/1151/1/Cover.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/2/Abstrak.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1151/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sumatera Utara
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Institusi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SECARA SYARIAH
    oleh: Susanti, Deery Anzar; Dosen pada Sekolah Tinggi Agama Islam Jam’iyah Mahmudiyah Tanjung Pura - Langkat Program Studi Perbankan Syariah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perdana Swalayan Medan (Studi kasus tentang produk dan pelayanan berbasis nilai-nilai syariah)
    oleh: Nur, Zainuddin
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Transportasi Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Islam 2014-2016 UIN-SU)
    oleh: Simanullang, Sudarman Sahputra
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BOSS PEMPEK RANDUSARI BOYOLALI
    oleh: PRASETYO, ANDRI, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penerapan Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Hotel Airy Syariah Cendrawasih Bungur Indah Serang)
    oleh: Soilangon, Ahmad
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...