Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Dalam Rangka Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi studi kasus PT.Telkom Kandatel Sumber

Main Author: GUNANTO,Maylina
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2007
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20495
http://katalog.pustaka.unand.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/skripsi.jpg

Internet

http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=20495
http://katalog.pustaka.unand.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/skripsi.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Koleksi Cetak Perpustakaan Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.