Sudastra, P. (2015). Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mencapai Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan jasa penerbangan Indonesia Airasia Airlines Untuk Rute Surabaya-Jakarta. Proceeding 4th National Conference Faculty of Business - 25 November 2010 – ISSN: 1978-6522 – FB UKWMS Press.
Chicago Style CitationSudastra, Putu. Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mencapai Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Penerbangan Indonesia Airasia Airlines Untuk Rute Surabaya-Jakarta. Proceeding 4th National Conference Faculty of Business - 25 November 2010 – ISSN: 1978-6522 – FB UKWMS Press, 2015.
MLA CitationSudastra, Putu. Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mencapai Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Penerbangan Indonesia Airasia Airlines Untuk Rute Surabaya-Jakarta. Proceeding 4th National Conference Faculty of Business - 25 November 2010 – ISSN: 1978-6522 – FB UKWMS Press, 2015.