PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASURANSI BINTANG TBK CABANG PEKANBARU THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION IN PT. ASURANSI BINTANG TBK PEKANBARU BRANCH
Main Author: | MIKHA HOTNAULI MARBUN |
---|---|
Format: | Bachelors x, 101 hlm. |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
fakultas Manajemen
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26215 http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-09-06_at_09.08.59.jpeg.jpeg&width=200 |
Internet
http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26215http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-09-06_at_09.08.59.jpeg.jpeg&width=200
Lokasi
Koleksi | Katalog Koleksi UPT Perpustakaan Unilak |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lancang Kuning |
Institusi | Universitas Lancang Kuning |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |