PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASURANSI BINTANG TBK CABANG PEKANBARU THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION IN PT. ASURANSI BINTANG TBK PEKANBARU BRANCH

Main Author: MIKHA HOTNAULI MARBUN
Format: Bachelors x, 101 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: fakultas Manajemen , 2021
Subjects:
Online Access: http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26215
http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-09-06_at_09.08.59.jpeg.jpeg&width=200

Internet

http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26215
http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-09-06_at_09.08.59.jpeg.jpeg&width=200

Lokasi

Koleksi Katalog Koleksi UPT Perpustakaan Unilak
Gedung Perpustakaan Universitas Lancang Kuning
Institusi Universitas Lancang Kuning
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.