PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAK LOYALITAS BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LANCANG KUNING

Main Author: MONA SYAFRIANI
Format: Bachelors xiii, 124 hlm.; 29 cm
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi UNILAK , 2020
Subjects:
Online Access: http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009
http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-07-15_at_20.55.34.jpeg.jpeg&width=200

Internet

http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009
http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-07-15_at_20.55.34.jpeg.jpeg&width=200

Lokasi

Koleksi Katalog Koleksi UPT Perpustakaan Unilak
Gedung Perpustakaan Universitas Lancang Kuning
Institusi Universitas Lancang Kuning
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.