PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAK LOYALITAS BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LANCANG KUNING
Main Author: | MONA SYAFRIANI |
---|---|
Format: | Bachelors xiii, 124 hlm.; 29 cm |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UNILAK
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009 http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-07-15_at_20.55.34.jpeg.jpeg&width=200 |
Internet
http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=26009http://lib.unilak.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/WhatsApp_Image_2021-07-15_at_20.55.34.jpeg.jpeg&width=200
Lokasi
Koleksi | Katalog Koleksi UPT Perpustakaan Unilak |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lancang Kuning |
Institusi | Universitas Lancang Kuning |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |