Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “PENGGUNAAN SPOTIFYSEBAGAI MED...
  • Lokasi
Cover Image

“PENGGUNAAN SPOTIFYSEBAGAI MEDIA PROMOSI BAND INDIE” (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Spotify Sebagai Media Promosi Band Indie)

Tersimpan di:
Main Author: Arsih, Aditya Perwira
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
P87 Communication. Mass Media
Online Access: http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/1/cover.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/2/bab1.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/3/bab2.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/4/bab3.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/5/bab4.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/6/bab5.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/7/dapus.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/8/lampiran.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/1/cover.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/2/bab1.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/3/bab2.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/4/bab3.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/5/bab4.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/6/bab5.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/7/dapus.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/8/lampiran.PDF
http://eprints.upnjatim.ac.id/7654/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UPN Veteran Jatim
Gedung Perpustakaan UPN Veteran Jawa Timur
Institusi UPN Veteran Jawa Timur
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PROMOSI PAKET WISATA INTERNASIONAL DI AGEN PERJALANAN WISATA (Studi Deskriptif Tentang Penggunaan Sosial Media Sebagai Media Promosi Paket Wisata Internasional di Agen Perjalanan Wisata Celindo Tour and Travel Surabaya)
    oleh: Hermita Ayu Aprilliana, 151511413028
    Terbitan: (2018)
  • Peran Facebook sebagai Media Komunikasi Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Facebook sebagai Media Komunikasi Bisnis Online)
    oleh: Dian Ayu, Gemilang S.T, Rr
    Terbitan: (2011)
  • APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP (Studi Deskriptif Kualitatif Aplikasi Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Shop)
    oleh: ERYTA , AYU PUTRI S.
    Terbitan: (2013)
  • PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL OLEH KOMUNITAS COSURA SURABAYA SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Media Sosial Facebook oleh Komunitas Cosura Surabaya sebagai Media Informasi Masyarakat )
    oleh: LARASTIKA , DIAH WILUJENG
    Terbitan: (2013)
  • PERSEPSI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP KARTU JAKARTA JOMBLO (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Masyarakat Surabaya Terkait Pemberitaan Pada Media Online Detik.com dan Kompas.com Terhadap Program Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Baru DKI Jakarta mengenai Kartu Jakarta Jomblo)
    oleh: Annisa, Nur Sakinah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...