Nico, R. (2015). NICO RESPATI, EFEKTIVITAS PESAN IKLAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA (KB) PADA MAJALAH VE (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Pesan Iklan Program Keluarga Berencana (KB) “Menikah di Usia Matang Masa Depan Cemerlang” pada Majalah Ve Terhadap Remaja di Surabaya).
Chicago Style CitationNico, Respati. NICO RESPATI, EFEKTIVITAS PESAN IKLAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA (KB) PADA MAJALAH VE (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Pesan Iklan Program Keluarga Berencana (KB) “Menikah Di Usia Matang Masa Depan Cemerlang” Pada Majalah Ve Terhadap Remaja di Surabaya). 2015.
MLA CitationNico, Respati. NICO RESPATI, EFEKTIVITAS PESAN IKLAN PROGRAM KELUARGA BERENCANA (KB) PADA MAJALAH VE (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Pesan Iklan Program Keluarga Berencana (KB) “Menikah Di Usia Matang Masa Depan Cemerlang” Pada Majalah Ve Terhadap Remaja di Surabaya). 2015.