STRATEGI PEMASARAN JASA PADA KERETA API ARGO ANGGREK GUNA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE,DAN BRAND AWARENESS BAGI PARA KONSUMEN ( Study Kasus Pada Penumpang dan Karyawan PT. Kereta Api Persero)
Main Author: | Krisna , Wijayanto Majaputra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.upnjatim.ac.id/4089/1/file1.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4089/2/file2.pdf http://eprints.upnjatim.ac.id/4089/ |
Internet
http://eprints.upnjatim.ac.id/4089/1/file1.pdfhttp://eprints.upnjatim.ac.id/4089/2/file2.pdf
http://eprints.upnjatim.ac.id/4089/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository UPN Veteran Jatim |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UPN Veteran Jawa Timur |
Institusi | UPN Veteran Jawa Timur |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |