Miftahudin, M. (2016). PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK TAKAFUL DANA PENDIDIKAN DI PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE PEKALONGAN).
Chicago Style CitationMiftahudin, Miftahudin. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK TAKAFUL DANA PENDIDIKAN DI PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE PEKALONGAN). 2016.
MLA CitationMiftahudin, Miftahudin. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS PADA PRODUK TAKAFUL DANA PENDIDIKAN DI PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE PEKALONGAN). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.