Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STAIN PEKALONGAN DALAMPEMBAYARAN REGISTRASI DI BTN PEKALONGAN (Tahun Akademik 2016-2017)

Tersimpan di:
Main Author: Nisya, Fachrotun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/1/1.%20JUDUL.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/9/16%2C%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/1/1.%20JUDUL.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/9/16%2C%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1372/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
    oleh: Laela, Nazilatul.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
    oleh: Farizki, M. Fariq
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG BANK SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA S1 PRODI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2012/2013 STAIN PEKALONGAN MENABUNG DI BANK SYARIAH
    oleh: Yuliati, Dewi
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PASAR TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG PADA UPT PASAR KARANGANYAR KABUPATEN PEKALONGAN
    oleh: Mentari, Deni Asri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...