MEMAHAMI HARAPAN DAN KERJASAMA DENGAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN E-BANKING SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI CABANG JL. PERINTIS KEMERDEKAAN BANDUNG
Main Authors: | Fatrayeni, Fatrayeni, Sya’roni, Deden A. Wahab |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen, Fakultas Pasca Sarjana, Universitas Komputer Indonesia
, 2018
|
Online Access: |
https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3767 https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3767/2033 |
Internet
https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3767https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3767/2033
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |