ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Penelitian Terhadap Produk Pakaian Anak Pada Zahra Baby shop)
Main Author: | Wati, Nia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen, Fakultas Pasca Sarjana, Universitas Komputer Indonesia
, 2019
|
Online Access: |
https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3757 https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3757/2026 |
Internet
https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3757https://search.unikom.ac.id/index.php/jimm/article/view/3757/2026
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |