MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA BISNIS ONLINE (STUDI KASUS: PADA TRANSPORTASI PT GOJEK INDONESIA)
Main Author: | Soegoto, Eddy Soeryanto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2018
|
Online Access: |
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/1365 https://search.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/1365/965 |
Internet
https://search.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/1365https://search.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/1365/965
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |