ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL), CUSTOMER SATISFACTION INDEKS (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Main Author: | Muhamad Syamsa Kriza Mandala Putra, NIM.: 18106060053 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/1/18106060053_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/2/18106060053_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/ |
Internet
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/1/18106060053_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttps://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/2/18106060053_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58379/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |