HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Main Author: Arif Setiadi, NIM.: 05710027
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/1/BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/2/BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/1/BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/2/BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.