PENGARUH KURIKULUM PESANTREN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA ARAB DI MADRASAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-Falahiyyah dan Madrasah Aliyah Nur Iman Sleman)

Main Author: Toha Harun Al Rasid, NIM.: 18104020026
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/1/18104020026_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/2/18104020026_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/1/18104020026_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/2/18104020026_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/56309/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.