Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Generasi Z, Digital, dan Islam...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Generasi Z, Digital, dan Islam Pada Masyarakat Digital di Era Pandemi Covid 19

Tersimpan di:
Main Author: Rama Kertamukti, -
Format: BookSection PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Buku Litera , 2022
Subjects:
Covid-19
Pengembangan Masyarakat Islam
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/1/Generasi%20Z%2C%20Digital%2C%20dan%20Islam%20Pada%20Masyarakat%20Digital%20di%20Era%20Pandemi%20Covid%2019.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/2/surat-surat-pernyataan1658710763.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/1/Generasi%20Z%2C%20Digital%2C%20dan%20Islam%20Pada%20Masyarakat%20Digital%20di%20Era%20Pandemi%20Covid%2019.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/2/surat-surat-pernyataan1658710763.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52208/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERANAN PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN PELUANG USAHA SERTA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI ERA PANDEMI COVID-19 MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Masyarakat Lengkung Langit Kemiling Bandar Lampung)
    oleh: TIARA, BUNGA PERMATA
    Terbitan: (2022)
  • Penyakit periklanan kumpulan artikel tentang pelanggaran periklanan saat pandemi Covid-19
    oleh: Rama Kertamukti [Editor], -
    Terbitan: (2021)
  • Suaka digital : adaptasi berbagai sudut kehidupan masyarakat di era pandemi covid-19
    Terbitan: (2022)
  • ANALISA KARAKTERISTIK UNGGAHAN INSTAGRAM #UNTILTOMORROW PADA MASA PANDEMI COVID 19
    oleh: Rama Kertamukti, -, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SHARIA MARKETING STRATEGY DAN SHARIA MARKETING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI ERA PANDEMI COVID-19
    oleh: M. Afifuddin, Zainal Abidin
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...