PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BSI KC Bima Soetta 2)
Main Author: | Nur Sebariani Ismi Ningsih, NIM.: 18108020008 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/1/18108020008_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/2/18108020008_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/ |
Internet
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/1/18108020008_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttps://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/2/18108020008_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50752/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |