Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INTERVENSI METODE BELAJAR MULT...
  • Lokasi
Cover Image

INTERVENSI METODE BELAJAR MULTISENSORI UNTUK ANAK DISLEKSIA

Tersimpan di:
Main Author: Yeni Wulandari, NIM.: 17204080043
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Sosial
Interaksi
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/1/17204080043_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/2/17204080043_BAB-II_S.D_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/1/17204080043_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/2/17204080043_BAB-II_S.D_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47976/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI METODE MULTISENSORY UNTUK PENANGANAN KESULITAN BELAJAR MEMBACA PADA PESERTA DIDIK DISLEKSIA DI SD INKLUSI AGAPE WONOSOBO
    oleh: Mutia Fatima Yulianti, NIM.: 13480057
    Terbitan: (2020)
  • Metode Multisensori untuk Siswa Disleksia di Sekolah Dasar
    oleh: Supena, Asep, et al.
    Terbitan: (2020)
  • METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PADA PESERTA DIDIK DISLEKSIA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Mahilda Dea Komalasari, Universitas PGRI Yogyakarta
    Terbitan: (2015)
  • METODE MULTISENSORI UNTUK MENANGANI GANGGUAN MEMBACA PADA ANAK DISLEKSIA DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM
    oleh: Trisiawany, Nindi
    Terbitan: (2016)
  • Metode multisensori untuk mengembangkan kemampuan membaca anak disleksia di sd inklusi
    oleh: Nurdayati Praptiningrum
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...