REPRESENTASI BIAS GENDER DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Rolland Barthes pada Iklan Kecap Bango Kemasan Seribu di Televisi)

Main Author: Galih Kharisma Mega, NIM. 16730077
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/1/16730077_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/2/16730077_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/1/16730077_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/2/16730077_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44370/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.