PENGARUH PEMAHAMAN MASYARAKAT, PROMOSI, VARIASI PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGAJUKAN PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pelaku Usaha Di Kabupaten Sleman)
Main Author: | Muhamad Rojab Hafidzuddin, NIM.: 17108020072 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/1/17108020072_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/2/17108020072_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/ |
Internet
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/1/17108020072_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttps://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/2/17108020072_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43588/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |