ANALISSIS SENTIMEN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES CLASSIFIER DAN K-NEAREST NEIGHBOR (Studi Kasus Twitter Resmi Shopeecare)

Main Author: Inaratul Mahbubah, NIM.: 16650069
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/1/16650069_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/2/16650069_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/

Internet

https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/1/16650069_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/2/16650069_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43363/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.