ANALISIS STRATEGI PADA PEMASARAN PERUSAHAAN PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (STUDI KASUS PT. PENATA RIHLAH TOURS AND TRAVEL, JAKARTA)
Main Author: | Mohamad Arkoun Tsauri, NIM.: 16660042 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/1/16660042_BAB%20I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/2/16660042_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/ |
Internet
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/1/16660042_BAB%20I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdfhttps://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/2/16660042_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42733/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |