Mulya Hasanah, 1. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS IV DI SD MUHAMMADIYAH SIDOARUM TAHUN AJARAN 2018/2019.
Chicago Style CitationMulya Hasanah, 17204010112. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS IV DI SD MUHAMMADIYAH SIDOARUM TAHUN AJARAN 2018/2019. 2019.
MLA CitationMulya Hasanah, 17204010112. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS IV DI SD MUHAMMADIYAH SIDOARUM TAHUN AJARAN 2018/2019. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.