PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BAGI HASIL, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA USAHA MIKRO DI YOGYAKARTA)
Main Author: | DEWI HASANAH BOLQIYAH, NIM: 15820146 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/40491/1/15820146_BAB-I_IV-ATAU-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/40491/2/15820146_BAB-II_SAMPAI_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/40491/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/40491/1/15820146_BAB-I_IV-ATAU-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/40491/2/15820146_BAB-II_SAMPAI_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/40491/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |