EFEKTIFITAS BANNER ADS PADA APLIKASI GOJEK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN RASCH MODEL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu komunikasi Angkatan 2017 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Main Author: | Ramdhani Adinegoro, NIM. 13730029 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/35379/1/13730029_BAB%20I_BAB_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/35379/1/13730029_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/35379/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/35379/1/13730029_BAB%20I_BAB_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/35379/1/13730029_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/35379/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |