PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH BUKOPIN
Main Author: | Rizza Erlina Fitriana, NIM. 15820118 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/34215/1/15820118_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/34215/2/15820118_BAB-II_III_IV.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/34215/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/34215/1/15820118_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/34215/2/15820118_BAB-II_III_IV.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/34215/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |