CUSTOMER ENGAGEMENT JOURNEY SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS KOMUNITAS (STUDI KASUS PENGGUNAAN INNOVA COMMUNITY DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH PT PERTAMINA LUBRICANTS UNTUK MENGANGKAT CITRA PRODUK PERUSAHAAN RAMAH LINGKUNGAN)

Main Author: HADIID ABDURROHMAN, NIM. 12730098
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/1/12730098_BAB%20I%2C%20IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/2/12730098_BAB%20II%2C%20III.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/

Internet

http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/1/12730098_BAB%20I%2C%20IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/2/12730098_BAB%20II%2C%20III.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/33466/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.