PENGARUH MARKETING SYARIAH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Author: | LAILA NIKMAH ACHIRI, NIM. 14820122 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/32767/1/14820122_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/32767/2/14820122_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR-12-82.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/32767/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/32767/1/14820122_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/32767/2/14820122_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR-12-82.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/32767/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |