ANALISIS KEPUASAN PASIEN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN FUZZY DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS DI RSUD KELET JEPARA)
Main Author: | DIAH ARUM RETNOWATI, NIM. 13660018 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/32335/1/13660018_BAB-I_V_DAFTAR%20-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/32335/2/13660018_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/32335/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/32335/1/13660018_BAB-I_V_DAFTAR%20-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/32335/2/13660018_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/32335/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |