EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ARCS ( ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION ) DENGAN METODE FGD (FACEBOOK GROUP DISCUSSION) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
Main Author: | NUR HIDAYAH, NIM. 13600022 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/30273/1/13600022_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/30273/2/13600022_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/30273/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/30273/1/13600022_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/30273/2/13600022_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/30273/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |