TINO ATMA SAPUTRA, N. 1. (2017). PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI SANTRI TENTANG ASURANSI SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA).
Chicago Style CitationTINO ATMA SAPUTRA, NIM. 12391027. PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI SANTRI TENTANG ASURANSI SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA). 2017.
MLA CitationTINO ATMA SAPUTRA, NIM. 12391027. PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI SANTRI TENTANG ASURANSI SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.