PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA) DAN TRIZ

Main Author: FAJAR ALI MUKTI, NIM. 12660004
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/1/12660004_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/2/12660004_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/

Internet

http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/1/12660004_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/2/12660004_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/29034/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.