ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
Main Author: | SAM RYZAL WILY PURNANSAH, NIM. 13660002 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/28696/1/13660002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/28696/2/13660002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/28696/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/28696/1/13660002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/28696/2/13660002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/28696/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |