ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN INDEX POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) (STUDI KASUS BANK BRI UNIT SITIMULYO PIYUNGAN BANTUL)
Main Author: | MAHFUT, NIM. 10660012 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/28664/1/10660012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/28664/2/10660012_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/28664/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/28664/1/10660012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/28664/2/10660012_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/28664/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |