ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA OLEH-OLEH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (STUDI KASUS: BAKPIAPIA DJOGDJA)
Main Author: | HESTI NOVIANISSA, NIM. 13660035 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.uin-suka.ac.id/26815/1/13660035_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/26815/2/13660035_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf http://digilib.uin-suka.ac.id/26815/ |
Internet
http://digilib.uin-suka.ac.id/26815/1/13660035_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdfhttp://digilib.uin-suka.ac.id/26815/2/13660035_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/26815/
Lokasi
Koleksi | Digital Library UIN Sunan Kalijaga |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga |
Institusi | UIN Sunan Kalijaga |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |