PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN MID (MEANINGFUL INSTRUKSIONAL DESIGN) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS 5 SD NEGERI SEKECAMATAN BALEREJO

Main Authors: Samsiyah, Nur, Permatasari K.D, Dian, Handayani, Titik
Format: Article PeerReviewed Image Book
Bahasa: ind
Terbitan: PROGRAM STUDI PGMI FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.uin-suka.ac.id/25311/1/cover%20VOL%2008%20N0%2001_Page_1.jpg
http://digilib.uin-suka.ac.id/25311/2/cover%20VOL%2008%20N0%2001_Page_2.jpg
http://digilib.uin-suka.ac.id/25311/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/25311/4/06.%20Nur%20Samsiyah%2C%20Dian%20Permatasari%20K.D%2C%20Titik%20Handayani%20-%20PENGARUH%20PENGGUNAAN%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20CIRCUIT%20LEARNING%20DAN%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20MID%20%28MEANINGFUL%20%20INSTRUKSIONAL%20DESIGN%29.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/25311/