Ulza, F. K. (2018). Hubungan persepsi siswa tentang intensitas bimbingan membaca Al-Qur’an oleh guru dengan kemampuan membaca Al-Qur’an siswa kelas V MI Futuhiyyah 02 Kudu Kecamatan Genuk Semarang.
Chicago Style CitationUlza, Fila Khozanatul. Hubungan Persepsi Siswa Tentang Intensitas Bimbingan Membaca Al-Qur’an Oleh Guru Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas V MI Futuhiyyah 02 Kudu Kecamatan Genuk Semarang. 2018.
MLA CitationUlza, Fila Khozanatul. Hubungan Persepsi Siswa Tentang Intensitas Bimbingan Membaca Al-Qur’an Oleh Guru Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas V MI Futuhiyyah 02 Kudu Kecamatan Genuk Semarang. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.